Harga Cara Pakai Obat Sakit Gigi Ponstan di Apotik , Efek Samping ,Deskripsi , Komposisi

Pernahkah anda mengalami sakit gigi? Jika iya, pasti anda tidak asing dengan obat ponstan. Obat yang satu ini merupakan obat yang digunakan untuk meredakan dan menyembuhkan sakit gigi. Kinerjanya yang sangat cepat membuat banyak orang menyukai obat ini. faktanya, obat ini memang diracik dengan komposisi yang sempurna untuk mengatasi masalah nyeri dan ngilu akibat sakit gigi. Lalu apakahh obat ini aman bagi kesehatan kita? bagaimana efek sampingnya bagi kesehatan? untuk membahas mengenai hal tersebut, berikut akan saya jelaskan mengenai obat sakit gigi ponstan.

Harga Cara Pakai Obat Sakit Gigi Ponstan di Apotik , Efek Samping ,Deskripsi , Komposisi




Obat sakit gigi ponstan mengandung kadar asam mefenamat yang berfungsi sebagai penghilang rasa nyeri pada bagian gigi yang sakit. Perlu anda ketahui, asam mefenamat merupakan jenis obat analgesik yang merupakan obat dalam golongan anti nyeri yang dapat menetralisir rasa sakit ketika timbul nyeri pada bagian gigi anda. Karena itulah, ponstan diracik untuk diminum oleh orang yang sedang mengalami nyeri gigi, nyeri perut, nyeri akibat adanya luka, nyeri yang timbul karena menstruasi hingga nyeri pada kepala.

Bagi anda yang memiliki alergi terhadap asam mefenamat, sebaiknya menghindari ponstan karena obat ini banyak mengandung kandungan tersebut. oleh sebab itu, agar anda tidak ragu anda harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum menggunakan obat ini. hal ini merupakan langkah untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Jika anda terus menerus mengkonsumsi obat postan, anda akan berpotensi mengalami berbagai gangguan yang lebih [parah. Diantaranya adalah mual dan muntah, diare, gangguan fungsi ginjal, hingga perlukaan pada daerah lambung. Jadi, anda harus bijak dalam meminum obat ini. pastikan anda mematuhi dosis yang seharusnya anda minum.

Bagi anda yang ingin meminum obat sakit gigi ponstan, anda dianjurkan untuk membeli pontstan dengan kadar 500 mg. Untuk tahap pertama, minum satu tablet saja. setelah selang waktu  6 jam, anda dapat meminumnya kembali dengan dosis setengah tablet. Dengan demikian rasa sakit yang anda alami akan cepat teratasi. Selamat mencoba!

Previous Post
Next Post